Breaking News

Sabtu, 04 April 2015

BERMACAM PESUGIHAN BAGIAN 1




BERMACAM PESUGIHAN BAGIAN 1 - Siapa yang belum tahu tentang Pesugihan? Pesugihan adalah usaha untuk mendapatkan kekayaan duniawi dengan cepat dan mudah melaui ritual-ritual, pengorbanan (wadal & tumbal) di tempat-tempat keramat. Yaaapzz pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang PESUGIHAN. Mencari pesugihan tidak hanya dilakukan oleh orang-orang kaya tetapi mulai dari kalangan pejabat, usahawan, sampai pada masyarakat biasa. 

Alasan mereka untuk mencari pesugihan di antaranya adalah:

1. Supaya usaha berjalan lancar
2. Mendapat Jabatan atau mempertahankan Jabatan
3. Mendapatkan harta berlimpah dengan mudah

Adapun macam-macam dari pesugihan tersebut:


1. PESUGIHAN NYI BLORONG

Memelihara pesugihan Blorong bisa menyebabkan kaya mendadak. Wujud pesugihan ini berbentuk ular naga yang bersisik emas.  Bila pemilik pesugihan melakukan hubungan badan dengan Ular Blorong itu, maka sisik-sisiknya yang berupa emas dan permata akan rontok di tempat tidurnya.  Kekayaan yang didapat dari pesugihan Blorong ini bisa diulur sampai dua periode. Sebagai tebusan, kalau kelak pemiliknya sudah meninggal dunia, maka harus jadi pengikutnya. 







2. PESUGIHAN BULU GANDARUWA ( GENDERUWO )

Pesugihan bulu gendruwo memang kurang populer di masyarakat. Alasannya, untuk mendapatkan cukup sulit. Si peminat harus menyediakan masakan dari burung gagak yang diletakkan di bawah pohon gayam dan bertelanjang bulat.

Menurut beberapa orang yang telah mendapatkan pesugihan bulu gendruwo, meski mendapatkannya cukup sulit, pesugihan ini dipilih lantaran tidak terlalu berbahaya. Tidak minta tumbal orang atau nyawa.
Yang diperlukan hanyalah masakan burung gagak serta pohon gayam. Di kota metropolitan seperti Jakarta, pohon gayam sulit ditemukan. Makanya para peminat kebanyakan pergi ke desa-desa di pelosok Pulau Jawa.

Setelah masakan siap, saat matahari bersembunyi, peminat harus membawa makanan itu ke pohon gayam yang telah ditentukan. Kemudian ia harus membuka seluruh pakaiannya. Biasanya dalam waktu yang tidak begitu lama, gendruwo yang dilukiskan berwajah menakutkan dan sekujur tubuhnya dipenuhi bulu-bulu, akan muncul.
Gendruwo tersebut akan melahap makanan yang dibawakan si peminat. Saat itulah, si peminat dituntut kelincahannya. Mereka harus mampu mengambil minimal satu bulu di tubuh gendruwo.

Jika beruntung, maka si peminat akan mendapatkan bulu yang diinginkannya. Tapi jika tidak, bisa jadi ia malahan akan dimangsanya. Karena itu, orang yang gagal biasanya enggan mencoba lagi. Takut kalau-kalau malahan kehilangan nyawa.
Orang yang berhasil mendapatkan bulu, biasanya mudah mendapatkan kekayaan. Rejeki akan mengalir bak air bah. Tak tertahankan lagi.

3. PESUGIHAN BABI NGEPET

Babi Ngepet adalah siluman babi jejadian yang sudah populer dalam legenda masyarakat Indonesia. Dalam beberapa mitos yang berkembang diceritakan, babi ngepet adalah sosok manusia yang ingin kaya dengan cara mengambil pesugihan babi. Perilaku gelap mata dan jalan pintas dari praktek materialistis yang tak terkendali.

Konon dalam ritualnya setelah berhasil melakukan transformasi, maka dilanjutkan dengan langkah aksi yang musti dilakukan minimal oleh dua orang. Si Pelaku pertama harus mengenakan jubah hitam untuk menutupi tubuhnya. Dan secara ajaib, si pelaku lalu berubah menjadi babi. Inilah sosok siluman babi yang akan menjalankan aksinya, meski umumnya dilakukan oleh kaum lelaki, terkadang ada juga perempuan yang nekad.

Sementara orang kedua, telah menyiapkan wadah berisi air yang di tengah-tengahnya diletakkan lilin yang menyala. Orang kedua ini harus menjaga lilin agar tidak goyang apinya. Apabila api lilin sudah mulai goyang, artinya orang yang menjadi babi itu mulai dalam bahaya. Tugas si penjaga lilin adalah mematikan lilinnya agar si babi dapat berubah kembali menjadi manusia biasa, dan konon otomatis si pelaku juga akan hilang dan berada di tempat aman. Pendapat tambahan yang sedikit berbeda, bukan hanya lilin bergoyang, bisa juga kalau warna api mulai memudar, itu juga menunjukkan tanda bahaya bagi si babi.

Babi ngepet biasanya mengambil uang dengan cara menggesek-gesekkan tubuhnya di pintu lemari yang menjadi target buruan. Ada dalam versi lain menyebut si babi menggosok-gosok badan atau pantatnya pada tembok. Konon, kalau penjelmaan babinya sudah sukses, sang pelaku akan melepas jubah hitamnya dan kembali lagi menjadi manusia. Sementara harta buruan yang diambil akan berada di dalam jubah hitam yang baru dilepasnya.

4. PESUGIHAN SATE GAGAK

Di kalangan pelaku spritual, ada teknik khusus untuk mengais rupiah di tengah kuburan. Caranya, dengan berjualan sate gagak kepada arwah gentayangan. Konon, penghuni makam di lereng Gunung Bugel, Rembang pernah membeli sate gagak sampai Rp. 30 juta dalam semalam.

Untuk menjadi pedagang sate bagi arwah gentayang, yang diperlukan adalah burung gagak hitam yang masih hidup, minyak Arrohman, serta kemenyan. Dan syarat mutlak yang harus dipenuhi adalah keberanian untuk bertemu dengan para lelembut dari berbagai rupa.

Pada tengah malam yang telah ditentukan, burung gagak harus dibawa ke makam yang akan dijadikan lahan berdagang. Sesampainya di tempat yang dituju, baca doa-doa khusus untuk membuka alam gaib, sambil membakar kemenyan. Tunggu sampai gagak yang dibawa berkoak-koak.

Ketika burung itu berbunyi, pada saat itulah momen yang paling tepat untuk menyembelih burung gagak itu. Bersihkan bulu-bulu yang menghiasi tubuhnya, lalu olesi dengan minyak Arrahman. Kemudian potong daging burung sesuai dengan ukuran yang dikehendaki. Bakarlah daging itu layaknya sate biasa.

Pada saat bersamaan, para pembeli sate akan berdatangan. Mereka adalah arwah gentayangan dengan wujud yang beraneka rupa. Ada yang kakinya patah atau remuk, wajahnya rusak dengan darah yang mengalir deras, atau kakinya tinggal sebelah karena kaki yang lain terlepas. Pendeknya, wujud mereka sangat menakutkan dengan bau anyir darah yang mrenyengat.  Mereka berdatangan untuk merebut sate gagak yang dijual. Berapa pun harganya mereka akan membeli sate yang dijual itu.

5. PESUGIHAN TUKAR JANIN

Tukar janin adalah suatu proses pemindahan janin tersebut untuk diberikan kebangsa jin perempuan yang menginginkan keturunan. Dalam prosesinya jika wanita itu berhasil negosiasi dan anaknya di ikhlaskan untuk mereka(bangsa jin) rawat sebagai anaknya dengan catatan pantangannya tidak boleh diharap-harap lagi, maka bangsa jin tersebut akan memberikan imbalan berupa uang/perhiasan sebagai tanda keikhlasan pelaku ritual tersebut.







21 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jayapura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      Hapus
    2. PESUGIHAN PUTIH | PESUGIHAN TANPA TUMBAL
      KONSULTASI DENGAN KI AGENG SUKMO
      NOMOR TLP: 0823 37777-276 klik web: http://www.pesugihantanparesiko.com
      Sistem jual beli tuyul dan cara sewa tuyul sebelum anda memilikinya
      1). NIAT DENGAN SEGALA RENDAH HATI:yang artinya niat datangnya dari anda sendiri bukan dari orang lain dan bukan unsur pemaksaan dari siapupun karna niat itu dalam mengambil sebuah keputususan pastinya anda benar benar seriaus dan tidak main main serta tidak ada keraguan
      2). SYARAT : Selalu siap denga pensyaratan yang suda kami tentukan dalam proses upacara ritual dengan alam ghai
      3). NEKAT : pastikan bahwa anda sudah memahami serta sadar bahwa tujuan anda berkaitan dengan ghaib dengan hati yang nekad anda siap bertemu langsung dan berkomunikasi lewat meditasi ritual dengan ke tiga hal tersebut insya allah apa yang anda ingin pasti akan menjadi kenyataan....!

      PERHATIAN
      tuyul sebenarnya tidak diperjual belikan akan tetapi tuyul hanya bisa disewa atau dikontrak sekitar 1 atau 2 tahun lamanya dan kami juga siapkan paket untuk sewa tuyul untuk 1 sampai 5 bulan dan penhasilannya bisa mencapai 3 sampai 7 jt perhari bila dikalikan sampai 5 bulan lamanya kira kira berapa.....?

      Syarat dan prosedur berlaku
      *siap menyelasaikan biaya yang ditentukan
      *tidak akan menyalahgunakan tuyul
      *kelak anda sukses jangan menjadi orang sombong serta melihat semua orang kecil

      apabila anda siap menjalankan pensyaratan yang kami tentukan maka KI AGENG SUKMO akan membantu anda dengan mengantarkan tuyul tersebut ke alamat kediaman anda setelah menyelasaikan mahar yang sudah kami tentukan ingat!!! hanya orang orang yang serius yang aka kami bantu 100% BEBAS RESIKO

      Hapus
  2. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. PESUGIHAN PUTIH | PESUGIHAN TANPA TUMBAL
      KONSULTASI DENGAN KI AGENG SUKMO
      NOMOR TLP: 0823 37777-276 klik web: http://www.pesugihantanparesiko.com
      Sistem jual beli tuyul dan cara sewa tuyul sebelum anda memilikinya
      1). NIAT DENGAN SEGALA RENDAH HATI:yang artinya niat datangnya dari anda sendiri bukan dari orang lain dan bukan unsur pemaksaan dari siapupun karna niat itu dalam mengambil sebuah keputususan pastinya anda benar benar seriaus dan tidak main main serta tidak ada keraguan
      2). SYARAT : Selalu siap denga pensyaratan yang suda kami tentukan dalam proses upacara ritual dengan alam ghai
      3). NEKAT : pastikan bahwa anda sudah memahami serta sadar bahwa tujuan anda berkaitan dengan ghaib dengan hati yang nekad anda siap bertemu langsung dan berkomunikasi lewat meditasi ritual dengan ke tiga hal tersebut insya allah apa yang anda ingin pasti akan menjadi kenyataan....!

      PERHATIAN
      tuyul sebenarnya tidak diperjual belikan akan tetapi tuyul hanya bisa disewa atau dikontrak sekitar 1 atau 2 tahun lamanya dan kami juga siapkan paket untuk sewa tuyul untuk 1 sampai 5 bulan dan penhasilannya bisa mencapai 3 sampai 7 jt perhari bila dikalikan sampai 5 bulan lamanya kira kira berapa.....?

      Syarat dan prosedur berlaku
      *siap menyelasaikan biaya yang ditentukan
      *tidak akan menyalahgunakan tuyul
      *kelak anda sukses jangan menjadi orang sombong serta melihat semua orang kecil

      apabila anda siap menjalankan pensyaratan yang kami tentukan maka KI AGENG SUKMO akan membantu anda dengan mengantarkan tuyul tersebut ke alamat kediaman anda setelah menyelasaikan mahar yang sudah kami tentukan ingat!!! hanya orang orang yang serius yang aka kami bantu 100% BEBAS RESIKO

      Hapus
  3. =======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

    DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

    Mungkin Anda adalah orang

    yang memiliki masalah :

    1.pemikiran tidak karuan

    2.Butuh Uang

    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

    4.ingin buka usaha sendiri

    5 Memiliki Banyak Hutang

    6.Penghasilan Tidak Cukup

    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

    Semua masalah bisa di atasi

    Maka Anda sudah tepat sekali.

    berada di sini

    Anda PENASARAN Dan

    Ingin Tahu Rahasianya?

    LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

    KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

    Saya sangat berterimakasih banyak kepada

    KY ARIF dan sayasudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan >>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL<<<<<HBG BELIAU...!

    DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.
    DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

    SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

    BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

    BalasHapus
  4. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan









    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  6. Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
    Bismillahirahmanirrahim Saya ibu Sri Mulyani
    Ingin menyampaikan Hal penting
    Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima
    Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami
    Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet
    Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang
    Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa
    Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar
    Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,
    Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya
    Ada seorang ky yang menawarkan saya melalui bantuan beliau
    Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan
    Dana Barokah sebesar 2 Miliyar Rupiah jadi saya coba
    Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian
    Ky,Abu Gharib ternyata benar benar berhasil nyata
    Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini
    Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami
    Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,
    Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini
    Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian
    Bisa menghubungi bpk Ky_Abu Gharib lewat tlp kalau jauh
    Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk
    Ini No tlp bpk Ky_Abu Gharib 082 , 395 , 122 , 567.
    Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
    Saudara sekalian,salam hormat saya dari Sri Mulyani Wassalam .

    BalasHapus
  7. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat
    (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan
    menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat
    kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang
    suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  8. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  9. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  10. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    mahar tergantung hasil yang anda butuhkan, saya hanya antar anda ke tempat juru kunci nya. Dengan catatan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin satu juta persen proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call chandra @ 082 317 933 933
    silahkan anda buktikan hasilnya sendiri, semua terserah anda mau percaya atau tidak, keuntungan dan kerugian untuk anda sendiri bukan untuk orang lain.

    BalasHapus
  11. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  12. ASS.WR.WB.
    SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

    MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI BAGI ANDA YANG SEDANG TERLILIT HUTANG PIUTANG DAN ATAU BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN DANA CEPAT DAN TUNAI UNTUK TAMBAHAN MODAL USAHA ANDA, SILAHKAN MONGGOO ANDA BISA HUBUNGI NOMOR TELPON INI
    082 321 60 5500.
    PROSES MELAKSANAKAN TERGANTUNG DARI KEMAMPUAN DAN WAKTU ANDA, JUGA ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN BIAYA UNTUK MAHAR ATAU UMBORAMPE DAN SEBAGAINYA.
    KAMI JAMIN PROSES 1 MALAM DAN PALING MAKSIMALNYA 2 MALAM KELAR. TINGKAT KEBERHASILAN TINGGI.
    KAMI TIDAK MEMAKSAKAN ANDA UNTUK BERGABUNG DENGAN KAMI, TAPI ALANGKAH BAIKNYA KAMI BISA MENJADI PERTIMBANGAN BUAT MELAKSANAKAN HAJAT ANDA.

    WASSALAM.

    BalasHapus
  13. ASS.WR.WB.
    SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

    MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI BAGI ANDA YANG SEDANG TERLILIT HUTANG PIUTANG DAN ATAU BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN DANA CEPAT DAN TUNAI UNTUK TAMBAHAN MODAL USAHA ANDA, SILAHKAN MONGGOO ANDA BISA HUBUNGI NOMOR TELPON INI
    082 321 60 5500 / 08987 79 59 79
    PROSES MELAKSANAKAN TERGANTUNG DARI KEMAMPUAN DAN WAKTU ANDA, JUGA ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN BIAYA UNTUK MAHAR ATAU UMBORAMPE DAN SEBAGAINYA.
    KAMI JAMIN PROSES 1 MALAM DAN PALING MAKSIMALNYA 2 MALAM KELAR. TINGKAT KEBERHASILAN TINGGI.
    KAMI TIDAK MEMAKSAKAN ANDA UNTUK BERGABUNG DENGAN KAMI, TAPI ALANGKAH BAIKNYA KAMI BISA MENJADI PERTIMBANGAN BUAT MELAKSANAKAN HAJAT ANDA.

    WASSALAM.

    BalasHapus
  14. Artikelnya menarik kak, pesugihan memang cara
    mudah untuk mendapatkan kekayaan tapi
    sebenarnya juga ada pesugihan yang sifatnya putih atau baik yaitu
    pesugihan putih, mendatangkan banyak rizki yang
    melimpah dan cepat kaya, datangnya dari ilmu hikmah dan aku pernah membaca
    artikelnya disini kak sangat menenangkan deh dan sangat bermanfaat, baca saja
    kak artikelnya disini >> Ilmu Pesugihan Putih

    BalasHapus
  15. Salam hormat kami Buat yang berada di Dalam negri dan di perantauan yang mengalami kesusahan dan Butuh Modal Usaha dan Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan putih Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)

    #Pesugihan Putih Nyata dari alam Gaib#

    Terbukti berkhasiat tinggi dalam mendatangkan rezeki dan kekayaan.
    Dikerjakan oleh Pakar yang piawai dan berpengalaman.
    Bebas pantangan ,Bebas efek samping. Dapat dijalangkan oleh semua orang dari semua latar belakang.

    PENGAJAR:AKI AJENG PATI
    NO TELPON : 0852-1708-3789

    AKI AJENG PATI=
    #PESUGIHAN PUTIH
    #NIKAH SIRIH SAMA JIN MUSLIM
    #UANG BALIK

    #PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL#
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam ,Ini nyata dan terbukti.
    silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon. PENGAJAR : AKI AJENG PATI
    NO TELPON : 0852-1708-3789

    BalasHapus

  16. Assalamu'alaikum wr.wb.

    Kini saatnya saya untuk membantu memberikan informasi pesugihan kepada seluruh Warga Negara Indonesia di seluruh ASIA, bagi anda yang membutuhkan dana tunai baik untuk melunasi hutang, membuka usaha, membeli rumah, mobil dsb.
    Saya bisa menjadi jembatan untuk mewujudkan impian anda, karna saya sendiri pun sudah membuktikannya dengan cara melaksanakan prosesi ritual yang di anjurkan oleh juru kunci.
    Biarpun prosesnya sulit dan menegangkan ketika saya melaksanakan,sampai saya harus mengorbankan jiwa raga,waktu dan materi selama melaksanakan tapi saya punya tekad kuat untuk melunasi hutang dan keyakinan untuk membahagiakan keluarga terkasih di rumah makanya saya terus berjuang sampai akhirnya saya berhasil melunasi hutang-hutang saya.

    Begitupun bagi anda yang sedang terlilit hutang dan harus segera melunasinya,atau pun butuh dana cepat untuk hal lainnya,anda bisa telpon saya di nomor "0896 5657 6566" untuk menjelaskan permasalahannya secara global, lalu saya bisa antarkan anda ke tempat juru kuncinya,karna disana akan banyak solusi untuk merampungkan masalah anda. Nanti dari semua jalan yang diberikan, anda bisa pilih salah satunya sesuai dengan keyakinan, kemampuan serta harapan anda.

    terima kasih

    ....wassalam....

    BalasHapus
  17. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp: 085 289 336 667.
    WA : 085 289 336 667.
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  18. Salam hormat kami Buat yang berada di Dalam negri dan di perantauan yang mengalami kesusahan dan Butuh Modal Usaha dan Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan putih Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)

    #Pesugihan Putih Nyata dari alam Gaib#

    Terbukti berkhasiat tinggi dalam mendatangkan rezeki dan kekayaan.
    Dikerjakan oleh Pakar yang piawai dan berpengalaman.
    Bebas pantangan ,Bebas efek samping. Dapat dijalangkan oleh semua orang dari semua latar belakang.

    PENGAJAR: AKI SARO PATI
    NO TELPON : 0823-1236-9847

    AKI AJENG PATI=SIAP MEMBANTU ANDA:
    #PESUGIHAN PUTIH
    #NIKAH SIRIH SAMA JIN MUSLIM
    #UANG BALIK
    #RAMALAN ANGKA TOGEL TEMBUS 5 PUTARAN

    #PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL#
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam ,Ini nyata dan terbukti.
    silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon. PENGAJAR : AKI SARO PATi
    NO TELPON : 0823-1236-9847

    BalasHapus

Designed By Gondo Mayit