Breaking News

Kamis, 02 April 2015

KOTA BERBIAYA HIDUP TERMURAH DI INDONESIA


KOTA BERBIAYA HIDUP TERMURAH DI INDONESIA - Anda berencana pindah rumah akhir-akhir ini? Atau pengen merasakan berlibur di kota yang belum pernah dikunjungi? Tapi, kalau biaya hidup dari kota yang akan dituju itu mahal sepertinya jadi mikir dua kali deh buat menyanggupi.  


Saya akan merangkumkan kota mana saja yang masuk dalam kategori termurah di Indonesia. Karena pengeluaran juga patut diperhitungkan, sebaiknya anda memilih kota-kota di bawah ini apabila berniat akan liburan atau bisa juga sebagai lokasi hunian. 

1. KOTA SIBOLGA


Kota yang terletak di Sumatera Utara ini murah abis lho sebab rata-rata pengeluaran sehari-hari penduduknya hanyalah berkisar Rp. 1.000.000 sampai Rp 1.500.000,00 saja.

Kota yang terletak di pesisir barat Sumatera ini selain murah juga memiliki keindahan alam yang sangat menawan. Kontur pantai, lereng, dan langsung ke pegunungan membuat tempat ini menjadi salah satu tempat hangout untuk berwisata yang nggak bikin kantong bolong dan sayang banget kalau dilewatkan.

2. KOTA PURWOKERTO


Daerah yang amat kental dengan aksen ngapaknya ini masih tergolong murah biaya hidupnya. Dengan menyiapkan budget bulanan tak sampai satu juta rupiah, kamu sudah bisa survive di kota Purwokerto.

Selain itu, bila kamu ingin sekali-kali mengunjungi kota ngapak ini tapi terkendala uang saku minim, jangan khawatir, karena kamu tetap bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata andalan Purwokerto seperti Baturaden, Pancuran Pitu, Pancuran Telu, Gua SaraBadak, Curug Gede, Masjid Saka Tunggal, dan lainnya dengan tiket masuk yang sangat terjangkau kantong.

3. KOTA YOGYAKARTA


Kota gemah ripah loh jinawi ini memang berbiaya hidup sangat murah. Tak heran bila banyak calon mahasiswa yang memutuskan untuk menuntut ilmu disini. Di Yogyakarta, agan bisa menjumpai banyak sekali warung burjo yang menjual makanan berkisar antar Rp 5.000,00 sampai Rp 10.000,00. Selain itu, banyak juga tempat wisata yang dapat dicoba bila berkunjung ke Yogyakarta, seperti Borobudur dan Prambanan.


Dua candi tersebut, menjadi dua landmark yang telah dinyatakan UNESCO sebagai warisan kebudayaan dunia. Candi Borobudur adalah salah satu keajaiban dunia. Sementara Candi Prambanan adalah candi Hindu termegah yang ada di Indonesia, merupakan yang terbesar pula di kawasan Asia Tenggara.

4. KOTA CIREBON


Kota yang identik dengan udang rebonnya ini menempati posisi ke-2 sebagai kota termurah di Indonesia karena memiliki pengeluaran rata-rata antara Rp 600.000,00 sampai Rp 700.000,00 per bulannya. Di Cirebon kita juga bisa menemui warung angkringan yang masih menjual nasi kucing seharga Rp 1.500,00.

Tapi sayangnya, mungkin karena minim perguruan tinggi maka kota ini tidak terlalu diminati para calon mahasiswa baru. Padahal, dengan biaya hidup seperti itu, pasti akan sangat menarik minat para anak rantau untuk datang untuk menuntut ilmu.


Tapi, walaupun begitu di akhir pekan kota ini juga tetap ramai kok oleh para wisatawan. Beberapa destinasi wisata religi berupa makam dan Masjid Sunan Gunung Jati juga bisa kamu sambangi. Selain itu kamu juga bisa menjajal wisata sejarah dengan mengunjungi kraton Kasultanan Cirebon.

5. KOTA SOLO


Kota yang terkenal dengan jargon The Spirit of Java ini berada di posisi pertama dengan rata-rata pengeluaran per bulan berkisar tidak sampai Rp. 500.000,00. Sebagai contoh, agan masih bisa menemukan nasi bungkus seharga Rp 5.000,00 saja lho.


Di Solo, bila agan ingin menghabiskan waktu liburan, agan bisa mengunjungi Keraton Surakarta Hardiningrat atau bila ingin main air agan bisa berkunjung ke Pandawa Water Park.

Nah...... Bila anda ingin berlibur tapi takut biaya mahal, ada baiknya anda mengunjungi kota - kota yang sudah saya sebutkan di atas karena menurut saya tidak menghabiskan banyak uang. Mungkin pengunjung blog ada yang mau menambahkan, silahkan berkomentar nanti akan saya update lagi. Sampai berjumpa lagi pada postingan saya berikutnya.

2 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jayapura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus

Designed By Gondo Mayit