Breaking News

Selasa, 24 Maret 2015

LUBANG BUAYA




LUBANG BUAYA - Masih ingatkah anda cerita pembantaian yang dilakukan oleh PKI pada 30 september tahun 1965? Kisah tersbeut merupakan kisah pembantaian para jenderal  dan letnan yang saat ini telah menjadi sejarah bagi bangsa Indonesia. Bada banyak cerita – cerita mistis yang datang dari masyarakat setelah mendatangi lokasi yang kini jadi musem nasional tersebut. lokasi lubang buaya merupakan lokasi dimana para perwira milter, jenderal dan beberapa letnan dibunuh oleh para anggota PKI. Dalam lubang buaya tersebut jasad – jasad para pembela tanah air tersebut ditemukan dalam keadaan rusak akibat bekas tembakan yang dilayangkan pada tubuh mereka.



Adalah Brigadir Jenderal Soetodjo Siswomihardjo, Brigadir Jenderal Donald Izaac Pandjaitan, Mayor Jenderal R. Soeprapto, Mayor Jenderal MT Hardjono, Mayor Jenderal S. Parman , Letnan Jenderal Ahmad Yani, dan Letnan Satu Piere Andries Tendean yang menjadi korban kekejian dari para anggota PKI. Para petinggi militer Indonesia itu diculik dan dibawa ke markas PKI di desa Lubang Buaya yang berada di Jakarta Timur.

Petinggi militer tersebut disiksa sampai dengan tewasnya mereka lalu jasad – jasad mereka dimasukkan kedalam lubang buaya yang tingkat kedalamannya mencapai 12 meter dalamnya dan ukuran diameternya pun tak begitu besar. Karena anggota PKI menduga masih ada diantara petinggi militer tersebut yang masih hidup maka setelah di lempar ke lubang buaya sejumlah anggota PKI menembaki puluhan peluru kea rah lubang buaya hinga semua jenderal tersebut tewas terkena tembakan.

Kisah tragis tersebut menimbulkan rasa takut tersendiri bagi para masyarakat ketika berada di museum lubang buaya tersebut. Ada beberapa pengakuan dari masyarakat saat bertandang ke lubang buaya, mereka mengatakan mendengar teriakan – teriakan dari seorang yang suaranya seperti seorang laki- laki meminta tolong dari dalam lubang buaya tersebut. bahkan beberapa kali terlihat sebuah sosok penampakan dari seorang pria yang mukanya rusak mengenakan baju seperti seorang tentara.

Selain itu sebuah ruangan yang tak jauh letaknya dari sumur lubang buaya itu juga menambah seramnya cerita mistis dari museum ini. Pasalnya dalam ruangan tersbeut terdapat patung – patung replica dari tentara – tentara yang dibunuh pada waktu itu. Keitaka masuk dalam museum tersebut sangat terasa sekali aura mistis didalamnya dan seolah –olah patung tersebut terasa hidup. Bahkan menurut pengakuan seorang petugas penjaga loket pintu masuk, ketika menjelang malam hari ia sering mendengar langkah kaki seperti pasukan tentara akan berbaris padahal dalam museum tersebut tidak ada seorangpun.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

  2. JUAL Obat Aborsi Di Purwakarta MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN.
    Cytotec Asli Di Purwakarta YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan Di Purwakarta
    YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
    Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

    Obat Aborsi Di Purwakarta
    Obat Penggugur Kandungan Di Purwakarta
    Obat Cytotec Asli Di Purwakarta
    Cytotec Asli Di Purwakarta

    BalasHapus

Designed By Gondo Mayit